Life has just Begun

Minggu, 17 Maret 2013

My Dream


Ternyata blogging itu gak gampang yah. Harus selalu punya bahan tulisan. Dan ternyata memang bukan bidang saya untuk menjadi seorang blogger. Baiklah, I will do my best kalo lagi mood untuk nulis.

Hari ini kepikiran tentang DREAM. Dream itu apa sih? Mimpi? Bunga tidur? Hmmmmmmm....
Disini, dream adalah mimpi, keinginan dan harapan yang harus dicapai. Ada yang bilang bermimpilah setinggi langit. Ungkapan itu benar. BERMIMPILAH SETINGGI LANGIT.
Bermimpi setinggi apapun boleh. Tapiiiiiii....., jangan lupa untuk ACTION alias bertindak. Mimpi doang mana akan terwujud. Bergerak dong... GAPAILAH MIMPI ITU.

Ngomongin mimpi, mimpi nunu banyak. Mimpi utama nunu yaitu menjadi kaya yang berkah dan halal, baik kaya di dunia maupun di akhirat. Dengan menjadi kaya, bisa mewujudkan mimpi-mimpi yang lainnya, terutama mimpi masuk syurga. Mimpi lainnya yaitu bisa keliling dunia menikmati keindahan ciptaan Allah SWT, sukses berbisnis, punya yayasan beasiswa dan panti, punya kolam renang khusus wanita dan mimpi-mimpi lain yang masih ada dalam otak saya.

Yups itulah beberapa mimpi nunu. Nunu berharap dimudahkan jalannya dalam meraih mimpi-mimpi itu oleh Allah SWT. Aamiin aamiin aamiin.

Posting ini akan menjadi pengingat nunu nanti jika nu2 lupa dan jatuh, bahwa inilah mimpi-mimpi nunu. Bissmillah.....SEMANGAT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar