Life has just Begun

Minggu, 08 April 2012

Aiko MELAHIRKAN

Aiko lahir bulan Juli 2011 (katanya). Aiko udah keliling beberapa kota. Dia lahir di Bogor, umur 4 bulanan dibawa ke bandung, akhir Desember 2011 aiko nunu nekat bawa ke Jogja karena sebenarnya di kos gak boleh bawa binatang peliharaan, jadi sembunyi-sembunyi. Kira-kira awal Januari, lupa tepatnya kapan, aiko Nunu bawa ke Cilacap. Home sweet home. Walaupun sudah melanglang buana, tetep ajah yang namanya kucing pasti stress kalo dalam perjalanan dan berada di tempat baru. Hal pertama yang dilakukan aiko ketika sampe di Jogja adalah observasi, keliling kamar dengan mukanya yang bad mood. Sama halnya di Cilacap pun gitu. Sesampainya di rumah, dia keliling ke penjuru rumah, tapi tidak dengan muka bad mood. Kayaknya dia nyaman di rumah dan berkenalan dengan robin kucing kampungku.

Sebenernya bahasan posting ini bukan tentang tingkah aiko, tapi tentang aiko sekarang, today hari ini, hari Minggu tanggal 8 April 2012 kira-kira jam 04.00 telah melahirkan 5 anak kucing, 4 selamat dan 1 meninggal. Jenis kelamin belum bisa ditentukan. Dominan berwarna hitam. Alhamdulillah semuanya lancar. Welcome to the world kittens.

Tidak lama setelah dibawa ke rumah, ternyata dia kawin sama robin katanya, soalnya aku harus kembali ke Jogja untuk urusan skripsi, jadi tidak ada pengawasan. Entah kapan tepatnya dia kawin dan mengandung, tapi diperkirakan awal Februari jika dihitung mundur dari hari ini. Kucing biasa mengandung selama 59-70 hari lamanya. Aiko baru umur 8 bulan udah melahirkan  dan punya anak. Sayang banget sebenernya, masih terlalu muda. Sebaiknya minimal umur 1 tahun baru boleh punya anak. Udah terjadi ya alhamdulillah.
saat masih mengandung akhir bulan Maret, guede banget
Alhamdulillah anggota keluarga bertambah. Tinggal siapkan 4 nama baru untuk kittens. Horay...

-^_^-

2 komentar:

  1. whooaaa sama, kucingku 8 bulan, ini diperkirakan lahiran awal maret, banyak omongan kalo kucing umur segitu kebanyakan anaknya mati karna induk masi terlalu muda. tapi setelah baca blog ini aku lebih positif thinking ... semoga kucingku pinter kyk aiko yg mau ngrawat anak"nya, amin.

    BalasHapus
  2. yang penting dirawat dengan hati2 saat sedang mengandung...
    makanan cukup dan bergizi,,saat hamil kucing gampang laper, jangan samapi tempat makannya kosong yaaaaa

    BalasHapus