Life has just Begun

Kamis, 05 April 2012

We moved

Yeah I come back...hahahaha....after about 5 days I can't access internet b'couse we moved to new house. It was so tiring, furthermore I got a flu. the house so dirty. It made me more dizzy and tired. But, it worth by new living. Disini cukup nyaman dengan suasana yang baru, posisi ruangan yang lebih kekeluargaan, dan halaman yang luas.

Sebagian besar barang-barang yang penting diangkut kerumah baru. Sebenernya juga bukan rumah baru, tapi rumah dinas, karena papa bekerja di Pertamina. Akhirnya dapet rumah dinas juga. Alhamdulillah walaupun hanya 2 tahun lebih, soalnya 3 tahun mendatang akan masuk masa pensiun.

Seluruh anggota keluarga otomatis ikut pindah, termasuk dua kucing kesayangan robin dan aiko. Mereka berdua stress berat, apalagi sebelumnya lagi sakit flu, tambah parah deh jadinya. Beberapa hari setelah pindah yang ada sibuk ngurusin kucing sakit. Baru tau ternyata kucing juga bisa kena flu juga. Cuaca yang tidak menentu menyebabkan orang-orang rumah juga kena flu. Beruntungnya, flu kucing tidak menular pada manusia. Alhamdulillah sekarang sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan baru. Semoga rumah baru ini menjadi pengalaman baru dan menjadi berkah. AMIN.
Having FUN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar